Jasa Konstruksi Rangka Baja WF Di Manado

Hubungi Kami
Kami adalah pekerja Konstruksi rangka baja di manado yang berpengalaman 14 tahun mengerjakan proyek-proyek Mall, Atap Lengkung, Konstruksi Besi Baja, Space Frame dan lain-lain.
Jasa pengadaan dan pemasangan kubah rangka konstruksi baja dengan sistem atap panel plat steel enamel (bahan teflon) atau plat zincalume powdercoating untuk kubah baru maupun kubah beton yang ingin dilapisi dengan atap panel ornamen.
Kami juga berpengalaman di bidang konstruksi besi baja untuk gedung, perkantoran, workshop, canopy, dan rangka struktur space frame atap bentang lebar.
Kami selalu menjaga kualitas desain, bahan, pelaksanaan, dan tampilan.
Kami adalah mitra kerja yang dapat dipercaya sesuai amanah, jujur dan profesional sehingga dapat mengerjakan proyek sesuai harapan.
Kantor : Perum Mapanget Griya Indah 3 Blok J no 74
Marketing : Dedy Saputra
Telp / WA : 085256888123
Email : thedysaputra@gmail.com

Bagi yang menginginkan pembangunan gedung dalam waktu yang sangat singkat Rangka Baja merupakan solusi yang paling tepat. Pembangunan gedung dengan menggunakan rangka baja bukan hanya sekedar mempersingkat waktu kerja yang artinya juga juga melakukan penghematan biaya akan tetapi juga memiliki keuntungan lain diantaranya :

  1. Tahan terhadap rayap sehingga tidak akan lapuk
  2. Minimum kerusakan apabila terjadi kebakaran
  3. Lebih tahan terhadap goncangan (gempa bumi)
  4. Potongan-potongan sisa baik kecil maupun besar masih mempunyai nilai jual
  5. Hemat biaya tukang karena pemasangan baja hanya membutuhkan waktu yang singkat

Selain dari pada keuntungan tersebut di atas masih banyak keuntungan-keuntungan lain yang tidak dapat disebutkan satu persatu.
Bagi yang membutuhkan fabrikasi rangka baja, kami siap membantu dari mulai perhitungan awal sampai dengan bangunan berdiri. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi kami, kami akan memberikan perhitungan dan gambaran mengenai rangka baja secara gratis.
Harga Pengerjaan (tanpa bahan hanya pekerjaan dan alat-alat) Rp. 6.000 s/d Rp. 8.000 per Kg tergantung dari total volume pekerjaan.

Sistem Pembayaran

Pembayaran dilaksanakan dalam 3 tahap yaitu sebagai berikut :
Down Payment (DP) sebesar 15-50% dari total kontrak yang disetujui oleh kedua belah pihak dilaksanakan pada saat kontrak ditanda tangani.
Pembayaran kedua sebesar 30% dari total nilai kontrak dilaksanakan pada saat seluruh barang/material yang akan digunakan dikirim ke lokasi proyek.
Pelunasan sisa dilaksanakan setelah
Sistem pembayaran tersebut tidak mutlak/mengikat, dapat berubah sesuai kesepakatan dari kedua belah pihak.
Berikut Portfolio yang telah kami kerjakan.















































Silahkan menghubungi kami pada nomer kontak dibawah atau dismping.

Terimakasih
Advertisemen 336x280