Jasa Pembuatan Huruf Timbul Di Manado

Hubungi Kami
Kami penyedia jasa pembuatan huruf timbul di manado, kami bergerak di bidang ini sudah berjalan cukup lama, dan sudah banyak instansi atau perorangan yang menggunakan jasa kami dan  karya yang kami hasilkan juga sudah sangat memuaskan customer kami.

Pembuatan yang manual tapi tidak kalah dengan pembuatan menggunakan mesin.

Huruf timbul yang kami tawarkan dari berbagai jenis bahan antara lain :



  • Huruf timbul menggunakan bahan Plat Stainless
  • Huruf timbul menggunakan bahan Plat Galvanis
  • Huruf timbul menggunakan bahan Akrilik
  • Huruf timbul menggunakan bahan Plat Kuningan
Harga yang kami tawarkan cukup bersaing di pasaran, harganya tidak beda jauh dengan harga di jawa, disamping harga yang murah harga kami juga masih bisa di NEGO sampai customer puas dan merasa tidak terlalu mahal.

Harga : Rp.9.000/cm - Rp.14.000/cm

Untuk detail Harga silahkan hubungi kami karna kami menentukan harga itu berdasarkan besarnya huruf dan jumlahnya, jika semakin besar huruf dan semakin banyak maka harga akan semakin murah.

dibawah ini adalah gambar2 hasil karya kami pembuatan huruf timbul di Manado


Ini pembuatan Huruf timbul menggunakan bahan stainless steel : lokasi pemasangan ada di jalan ring road By pass manado bitung.




Gambar dibawah ini adalah pembuatan huruf timbul di bank BNI cabang Paniki : bahan menggunakan plat stainless steel motif hairline






Dibawah ini pembuatan huruf timbul di Asrama Putri Papua yang ada di Bahu Kec Malalayang, pemasangan cukup rumit karna di latar belakangi batu alam, logo dibuat menggunakan cutting sticker.



Dan Masih banyak lagi yang tidak bisa kami tampilkan disini :

Jika anda berminat menggunakan jasa kami untuk pembuatan Huruf Timbul di Manado silahkan hubungi kami di no dibawah ini:


658973555
Advertisemen 336x280