Jasa Pembuatan Kanopi Di Manado

Hubungi Kami
Anda Mencari Jasa Pembuatan Kanopi untuk daerah Manado / Sulawesi Utara ?
Anda tidak salah masuk, karena kami pekerja Profesional dalam pembuatan Kanopi baik itu kanopi dari besi biasa , kanopi dari besi Stainless, atau kanopi dari Baja Ringan.

Pekerjaan yang Profesional dan mengutamakan hasil yang memuaskan kebutuhan pelanggan itulah yang membuat banyak pelanggan memilih memakai jasa kami. Disamping hasil yang memuaskan kami juga mengerjakan sesuai Waktu  atau Dead line yang sudah di sepakati.

Harga Pembuatan Kanopi sangat beragam tergantung bahan yang dipakai dan juga Luas kanopi yang dibuat.

Untuk menanyakan harga silahkan Kontak kami di nomor dibawah ini:

TLP/SMS : 085256888123  -> Fast ResponWhatsapp : 085256888123


Kami memberikan Harga yang wajar dan tentunya terjangkau oleh kalangan menengah kebawah.

Berikut Contoh Kanopi dari berbagai bahan:





Desain Kanopi yang pertama ini memiliki desain yang umum dan sudah banyak di gunakan oleh orang saat ini. Desain kanopi dengan bentuk yang melengkung akan memberikan efek lebih nyaman untuk bagian depan rumah serta menghalangi sinar matahari masuk ke rumah. Desain yang melengkung tersebut berguna agar saat hujan turun air yang jatuh tidak langsung ke halaman rumah kita, tetapi langsung menuju ke samping rumah, sehingga tidak membuat halaman rumah banjir. Kanopi tersebut juga di dukung dengan rangka alumunium yang kokoh dan anti karat sehingga tidak mudah rusak.


Desain Kanopi yang kedua ini memiliki desain yang berbeda. Jika pada desain kanopi yang kedua mengunakan bentuk agar melengkung, maka pada desain kanopi ini menggunakan bentuk yang mendatar tapi miring kea rah depan. Kanopi ini memiliki warna transparan serta di lengkapi dengan Rangka besi yang kokoh yang bisa menahan kanopi ini dengan baik. Penggunakan Kanopi transparan memang memiliki fungsi agar rumah tidak terlihat sempit meski sudah di pasang kanopi. Dan ketika hujanpun kanopi ini akan mengatur air hujan turun langsung ke bagian depan rumah, karena kemiringannya memang sudah di atur. Halaman rumahpun akan tetap aman dari air hujan.
Di Bawah ini Gambar Desain Kanopi Lainnya :






 


KANOPI BAJA RINGAN ATAP ALDERON




KANOPI BAJA RINGAN ATAP GENTENG METAL




KANOPI BAJA RINGAN ATAP ONDULINE




KANOPI BAJA RINGAN ATAP SPANDEK





KANOPI BAJA RINGAN ATAP POLYCARBONATE




KANOPI BAJA RINGAN ATAP POLYCARBONATE PLUS CAT HITAM



KANOPI BAJA RINGAN ATAP GO GREEN









Dan masih banyak lagi contoh Kanopi yang bisa kami buat.
Segera pesan jasa kami di nomor dibawah ini:


Dedy Saputra

TLP/SMS : 085256888123  -> Fast ResponWhatsapp : 085256888123









Advertisemen 336x280